UCAPAN KATA-KATA SELAMAT PAGI UNTUK DIA DAN PACAR

KATA-KATA SELAMAT PAGI ROMANTIS : Selain mentari yg menyebabkan hati dan pikiranku terang.. cahaya dari cintamu juga yg bikin hari hariku semakin berkilau..met pagi cinta..   |   Mentari tak ada bosannya menghadiahkan kita dengan sinarnya seperti aku yang tak ada bosannya mengucapkan selamat pagi untukmu.. Met pagi manisku..   |    Selamat pagi untk seorang yang ada di dalam hati Q.. pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku..

selamat pagi sayang
kata selamat pagi buat pacar

Pagi yang menyapa dan memberikan kehangatan ketika kau terbangun dari mimpi indahmu.. tadi malam mimpi aku gak..? he he.. met pagi ya..

Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai selamat pagi sayang.. selamat beraktifitas

Kata-kata selamat pagi buat sahabat.. Bijak & penyemangat

Selamat pagi! Bangkitlah wahai anak muda bernama (nama teman sobat).. jangan lupa mandi.. dan gosok gigi juga ya..! he he.. segera songsong cita-cita dan niat baikmu sekarang juga! ready? get set..GO!..   |   Selamat pagi kawanku! Semangat baru di tanggal satu! mari singsingkan lengan dan bahu.. bersama menyongsong hari yg seru!..

Selamat Pagi teman-teman di grup BBM Jangan Lupa Doa dan Senyumnya Biar Diberi Kelancaran dan Rezeki Yang Berlimpah Hari Ini..   |   Met pagi.. Ingatlah bahwa kmu mungkin dapat dikenal dari apa yg kmu buat.. namun kmu hanya akan dicintai dari apa yg kmu beri.. 

Met Pgi..Sahabat sejati dpt menunjukkanmu bahwa hidup tak seburuk yg km pikirkan & masalahmu tak sebesar yg km takutkan..   |   Met pagi.. Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi.. Harapan hilang saat kamu berhenti percaya.. Dan cinta gagal saat kamu berhenti peduli..


  • Selamat pagi.. Cinta berarti memberi.. memberi perhatian.. memberi kasih sayang.. dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang..


Met Pagi.. Bangkitlah dari kesedihan.. karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.. Percaya itu!..

Kamu bebas memilih sikap dalam setiap masalah yang datang.. Apapun pilihanmu.. tetaplah menjadi dirimu sendiri..met pagi..   |   Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata.. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih. Percaya Hati..mt pgi..


  1. Jangan terus tangisi sesuatu yang bukan milikmu lagi.. Kamu tak akan dapatkan bahagia jika kamu tak mampu bertahan dari kesedihan.. Met pagi..


Cinta yang baik adalah yang selalu mendekatkan kepada kebaikan.. saling menerima dan saling menguatkan.. bukan menjerumuskan..   |   Kamu mungkin akan melupakan orang yang tertawa denganmu.. tetapi tidak mungkin melupakan orang yang pernah menangis denganmu.. met pagi..

Met pagi..Gunakan kekuatanmu untuk mengalahkan kelemahanmu sendiri.. bukan untuk menindas orang lain yang lebih lemah..   |   Kemampuanmu mengendalikan perasaan sangatlah penting.. Jangan terlalu memanjakan perasaan.. terlebih dalam urusan pekerjaan..met pgi

Pengetahuan ditingkatkan dgn belajar.. kepercayaan dgn perdebatan.. keahlian dgn latihan & cinta dgn kasih sayang..met pagi

Met pgi..Senyum di dalam kesedihan memberi 1000 persoalan untuk ditafsirkan tapi senyum dalam kegembiraan memberi 1000 jawaban kepada persoalan..   |   Air mata adalah cara hati berbicara saat bibir tak sanggup mengungkapkan apa yang sedang terjadi.. met pagi


  • Mereka yang mencintaimu tak akan mungkin tega melukaimu.. Untuk itu.. jangan kamu lukai mereka dengan mencintai orang lain..
  • Ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku.. 
  • Mungkin malam bgtu sepi dgn gelap nya.. bhkan siang bgtu kajam dgn panas nya.. tp bgku kmu adlh sore yg mnjadi prantara ke2nya tuk mlahirkan pagi.. Selamat datang matahari pagi.. biarlah hari ini menjadi ceria.. seceria hati yang sedang ceria :) 


Ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam.. selamat pagi semoga harimu lebih baik dri kemarin

Ketika sangsurya memantulkan kehangatannya.. bukalah mata indahmu segera.. kamu itu kesiangan tau..   |   Saat kau membuka matamu di pagi hari sentuhan hangat sang surya akan memberikan warna-warna keindahan padamu ada warna ijo.. merah.. kuning..ayo semangat..

Met pagi.. Kamu yang pertama aku ucapin.. Meski aku punya ribuan teman.. Mulai dari yang jelek.. lumyan.. sampe yg cakep..Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu..

Ketika cakrawala membuka tabirnya lansung disapa oleh mentari indah.. dan ketika simanis membuka matanya.. ada SMS yang menyapa..! met pagi ya..! love you..!..



0 Responses to “UCAPAN KATA-KATA SELAMAT PAGI UNTUK DIA DAN PACAR”

Posting Komentar