KATA-KATA SELAMAT MENIKAH UNTUK SAHABAT

KATA-KATA SELAMAT MENIKAH : Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi sebuah keluarga yang sakinah, mawaddah, warrohmah serta diberikan keturunan yang shalih shalihah, diberikan limpahan rejeki yang berkah, serta selalu berada di dalam lindungan juga kasih sayang Allah SWT.

Selamat meniti hidup baru.. Semoga Allah swt menyempurnakan kebahagiaan kalian..dan menjadikan pernikahan kalian sebagai ibadah kepada-Nya...

Takdir pun akhirnya mempertemukan kalian berdua.. kebersamaan dalam mengapai takwa merupakan jalinan cinta suci yang benar dan hakiki.. kayuhlah segera bahtera rumah tangga kalian dengan penuh cinta & kasih.. semua diniatkan karena Allah dan Rasul-Nya.. Selamat menempuh hidup baru.
selamat pengantin baru
ucapan selamat menikah selamat menempuh hidup baru

Purnama tersenyum ramah.. Bintangpun tak mau mengalah.. Mengiringi do'aku yang indah.. Untuk kalian yang baru menikah.. Semoga terbentuk keluarga sakinah

Selamat menikah..Ya Allah.. sempurnakan kebahagiaan kedua saudaraku ini

Selamat meniti hidup baru.. semoga kalian dapat saling menyukai dikala dekat.. saling melindungi kehormatan dikala jauh.. saling menghibur dikala duka.. saling mengingatkan dikala suka.. saling mendoakan didalam kebaikan serta ketaqwaan.. serta saling menyempurnakan didalam beribadah pada allah swt..
  • Bila surya telah terbit.. Sinarnya menyinari apa yang di lewatinya.. Dan Tumbuhlan apa yang di bawahnya.. Kehidupan yang berjalan atas sunnah-Nya.. Selamat menempuh hidup baru sahabatqu Semoga bisa menjadi bapak yang baik ya.. Heheee...
  • Begitu pun bila cinta telah datang.. Dia pun membuat hati menjadi tenang dan juga gelisah.. Dan tumbuhlah semua harapan tentang indahnya cinta.. Dan jodoh pun berjalan atas kehendak-Nya.. Selamat Berbahagia.. untukmu..  atas pernikahanmu..
  • Kini hidupmu tidak sendiri lagi.. setelah dia belahan jiwamu dantang dan menghapiri menjadi teman untuk sehidup sematimu.. dalam setiap kekosongan jiwamu kini dia adalah pelengkap hidupmu.. Selamat menempuh hidup baru..
Hari ini awal keidupan barumu.. setelah kalian menyatu dan menyatakan janji suci semoga kalian bersama dan bahagia selamanya..

Doa rasulullah saw pada pernikahan ali bin ali thalib serta fatimah: 

  • Semoga allah swt mengumpulkan yang terserak dari keduanya.. memberkati mereka berdua, kiranya allah menambah kualitas keturunan mereka.. untuk jadi pembuka pintu rahmat.. sumber ilmu.. serta hikmah dan pemberi rasa aman untuk umat..

Pantun selamat menikah

  • Terbang tinggi burung merpati.. Menari-nari sangat lucu.. Masa depan telah menanti.. Selamat Menempuh Hidup Baru
Maka lihatlah apa yang telah di ubah oleh cinta.. Dan mereka yang saling mencintai akan melihat, Dari mana cinta tlah hadir di hati mereka.. Maka bersyukurlah atas Yang maha cinta.. Selamat menempuh hidup baru..

Selamat menikah Bahasa inggris
  • It is this dream were married.. I know that. Therefore.. I know you are now happy.. Congratulations my dear friend.. I hope this marriage immortal until whenever too..
  • Happy wedding friend and the best to you always in your life..
  • Marriage is a new beginning in life, the beginning of happiness and togetherness. Welcome to my new life..
Menikah itu mimpimu.. aku tahu hal itu.. Oleh karena itu.. aku tahu kamu sekarang bahagia.. Selamat sahabatku.. semoga pernikahan ini kekal abadi sampai kapan pun juga..



0 Responses to “KATA-KATA SELAMAT MENIKAH UNTUK SAHABAT ”

Posting Komentar