KATA-KATA UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK PACAR & SAHABAT

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN ROMANTIS: Tak terasa cinta yang kita jalin sudah begitu lama.. terasa indah dan tak pernah saling melukai.. ku hanya ingin kau selalu ada buat aku.. Met ulang tahun sayang.. cintaku hanya untukmu..   |    Disaat kamu tiup lilin dan seketika itu juga lilinya akan padam.. tapi aku berharap cinta yang kita jalin tidak seperti lilin itu.. Happy B’day Honey..

Tiada asa yang bisa kurangkai.. selain harapan kedewasaan untuk mengantarkanmu menuju kesuksesan.. Untuk mu dan keluarga yang selalu kau cintai.. met ultah sayangku..


Selamat ulang tahun cinta.. jika kebersamaan ini begitu berharga.. kan ku beri semuanya dalam sebentuk kasih.. yang tak mampu tertembus oleh apapun.. dimana dan bagaimanapun. cinta ini kan ku biarkan masih.. utuh dan tak akan pernah berkurang sedikitpin..
lilin ulang tahun
kue ulang tahun

Selamat ulang tahun cintaku.. Semoga panjang umur dan cinta kita kan kekal abadi..

Semoga dengan bertambahnya usiamu sobat jadi tmbah imut.. panjang umur.. sehat selalu.. dan segala cita-cita bisa terwujud.. dan bahagia selalu..


  • Aku bak seperti anak kecil yang bermain di tepian pantai dan secara tak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik.. Namun engkau berhasil merangkai karang itu menjadi sebuah perhiasan yang indah.. Kalau tak ada sumbagan pemikiranmu.. aku bukanlah apa-apa.. Selamat ulang tahun sayang
  • Disetiap detik akan ada pertumbuhan.. disetiap jam akan ada perubahan.. disetiap hari akan ada tingkatan.. disetiap pekan akan ada pembaharuan.. disetiap bulan ada gajian dan disetiap tahun slalu ada yang ulang tahun.. Met ultah pujaan hatiku


Its a nice feeling when you know that someone likes you.. someone thinks about you.. someone needs you but it feels much better when you know that someone never ever forgets your birthday.. HAPPY BIRTHDAY..

Semoga kamu mendapatkan kebahagian di hari ulang tahun mu ini.. dengan demikian aku juga ikut bahagia melihat senyum indahmu yang menawan.. Selamat ulang tahun dan panjang umur..

Sayang.. Meski kini kita jauh.. Di Hari Ulang Tahun mu ini, aku akan berdoa Agar Tuhan selalu menjagamu Untukku dan untuk cinta kita.. Selamat Ulang Tahun Sayang.

Harum nafasmu masih tercium sampai disini.. Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku.. Bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu.. Ijinkanlah aku untuk sekedar berucap.. Selamat ulang tahun.

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu.. karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini.. Selamat ulang tahun sayang..

Aku menikmati kesedihan dan air mata.. Sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat.. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan.. Selamat ulang tahun kepadamu sang kekasihku.

Selamat ulang tahun cinta.. Maafkan kekasihmu sayang.. karena hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun lewat kata kata cinta.. Akan tetapi tulisan ini saya tulis dengan segala rasa tulus dari hatiku..

Kala nyala lilin membias di wajahmu.. kusatukan doa untuk kebahagiaanmu.. di hari ulang tahun mu, Ku berjanji selalu mengeja hati tanpa henti.. Met lagi th. honey.. i miss u..

Saat kamu tiup lilin di kue ulang tahun kamu nanti.. Semua lilin akan padam.. Tetapi ada satu lilin yang tidak akan pernah padam.. yaitu lilin Cinta yang ada di hatiku.. Happy Birthday honey..


  • Percayalah hari esok itu ada dikarenakan kau sudah sukses melalui satu 1 tahun lagi periode usiamu.. selamat lagi tahun untukmu.. semoga apa yang kau cita-citakan dapat tercapai..
  • Aku ingin kau tau.. aku bukan hanya menyayangimu.. mencintaimu.. membutuhkanmu.. dan tak bisa melalui hari-hariku tanpamu.. namun aku juga tak pernah lupa hari ulang tahunmu.. selamat ulang tahun sayang.. semoga kebahagiaan selalu menyertaimu..
  • Dihari ulang tahunmu ini ku kan berdoa bagi diriku sendiri.. semoga disaat kau meniup lilin dan disaat kamu mengucapkan doa.. kan ada namaku dalam doa mu itu.. Happy B'day..
  • Hanya satu lilin yang tak kan pernah padam dan aku ingin kasih tau padamu.. Hanya lilin Cinta ku untukmu yang tak kan pernah padam.. Selamat Ulang tahun sayang..


Tawa dan tangis silih berganti.. menyertai setiap langkah perjalanan hidupmu.. tanpa terasa telah bertambah satu usiamu.. biarkanlah aku mengiringi kebahagiaanmu di hari ini.. dari hati semoga abadi.. ijinkanlah aku mengucapkan segelintir doa dan asa untukmu.. Selamat ulang tahun.. semoga Tuhan YME senantiasa menyertai tiap langkahmu..

Kala sebuah ritual dirayakan dengan nyala lilin-lilin yang bercerita tentang kebahagiaan..SELAMAT ULANG TAHUN.. Panjang Umur serta Bahagia dalam hidupmu..

Selamat Ulang Tahun istriku tercinta.. Semoga selalu diberikan kesehatan.. kekuatan.. kebaikan.. keberhasilan dalam segala hal.. Selalu menjadi Super mom untuk anak kita.. Selalu menjadi Super wife untukku & kehidupan kita.. Doa terbaikku selalu bersamamu istriku.

Sucikan diri dengan wudhu.. Bersih kan jiwa dengan shalat.. Sucikan hati dengan ke ikhlasan.. Sucikan usia dengan cinta mu.. Selamat ulang tahun Kekasihku/Sobatku..



0 Responses to “KATA-KATA UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK PACAR & SAHABAT”

Posting Komentar